Total Tayangan Halaman

Translate

Minggu, 22 Mei 2016

Sebuah Kisah

Aku terkadang berpikir bagaimana hubungan aku dan orang-orang disekelilingku akan berakhir atau terpisah. Lucu memang, belum apa-apa au sudah memikirkan akhir dari suatu relasi atau hubungan dengan orang-orang yang ada disekelilingku.
Karena pada akhirnya disetiap pertemuan, pasti akan ada perpisahan.

Disini ada satu kisah, dimana pertemuan ini seperti layaknya kisah-kisah FTV yang terkadang tak masuk akal, kadang pula tak terduga, dan jika dipikirkan kembali  rasanya menggelitik. Pertemuan ini tak direncanakan oleh tokoh-tokoh tersebut. Tetapi, pertemuan ini seperti sudah direncanakan dan dibuat skenario nya oleh suatu benang takdir. Kisah ini dimulai dari seorang perempuan yang kesepian dan baru terbebas dari sangkar emasnya.

Perempuan ini kesepian dikarenakan sekarang ia tinggal seorang diri, berpisah jauh dari keluarga dan kota tempat ia tumbuh. Dia pun keluar dari segala kemudahan yang ia dapatkan selama ini, dia pun harus keluar dari zona aman-nya.

Perempuan ini disebut bebas dari sangkar emasnya. Karena Keseharian yang dimilikinya selama ini, selalu berada dirumah. Bisa dibilang ia adalah seorang anak rumahan. Dia tidak pernah jauh--pergi meninggalkan sangkar emasnya seorang diri. Walaupun ia sesekali pernah pergi jauh meninggalkan sangkar emasnya tersebut, itu pun ditemani oleh sang pemilik sangkar emas. Tiada lain pemilik sangkar emas tersebut adalah kedua orangtua si perempuan tersebut. Dapat disimpulkan perempuan ini tidak begitu mengenal dunia luar, selain sangkar emasnya tersebut. Perempuan ini pun mempunyai nama, yaitu Kirana Prameswari.


-To be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar